wisata populer di jogja

Wisata populer di jogja – info wisata terkenal di jogja,saat anda sedang berlibur di jogja wisata populer jogja ini wajib anda kunjungi sebagai destinasi wisata yogyakarta yang sangat terkenal dan recomended.

Wisata di jogja sangat beragam mulai dari wisata alam,pegunungan,pantai atau wisata kuliner dll.memang bicara wisata yang ada di jogja tak akan ada habisnya selalu saja membuat para wisatawan yang berkunjung ke jogja membuat ingin kembali ke jogja dan menikmati tempat wisata yang lain yang belum atau sempat di kunjungi.karena saking banyak nya obyek wisata di yogyakarta anda.

obyek wisata di jogja terletak atau berlokasi di gunug kidul yang sudah mulai dulu populer dengan wisata alam dan pantai nya.lalu ada wisata di bantul,obyek wisata di sleman dan yang terbaru obyek wisata di kulonprogo.

jangan lewatkan momen kebersamaan anda dengan keluarga atau pasangan tercinta dengan eksplore obyek pariwisata terkenal di yogyakarta.persiapkan juga bekal atau pengetahuan anda tentang destinasi yang akan anda kunjungi.siapkan stamina anda untuk mengeksplore obyek wisata terkenal di yogyakarta

wisata gua pindul gunungkidul

Wisata Gua Pindul Gunungkidul – Masih seputar wisata berbasis gua atau goa di kawasan Gunung kidul nih. Kali ini ada Gua Pindul yang terkenal keindahannya dan selalu ramai berjubel pengunjung di hari libur. Pengunjung akan diajak menyusuri lorong Gua Pindul yang panjangnya sekitar 300 meter dengan keindahan stalaktit terbesar di dunia. Seperti apa serunya? Cek ulasannya biar kamu tambah penasaran… Gua Pindul Wonosari Gunungkidul Seru Rasanya Menyusuri Sungai Dalam Gua Pindul Baca

wisata gunung merapi

Wisata Gunung Merapi – Sebagai gunung berapi teraktif, Gunung Merapi memang selalu rutin memuntahkan lahar dan meletus dalam siklusnya. Namun ternyata gunung setinggi kurang lebih 2.930 dpl ini menyajikan keindahan bagi para petualang Sebagai gunung yang 4 sisinya menempati wilayah berbeda, gunung ini menjadi tujuan wisata dari berbagai arah. Buat kamu yang berjiwa petualang, berikut ini ulasan keindahan Gunung Merapi dari Kaliurang Jogja. Gunung Merapi Yogyakarta Ke Gunung Merapi Nggak Lengkap Kalau

De Mata Museum Jogja

De Mata Jogja Museum – Apa yang kamu ingat jika mendengar kata museum? Seram, mungkin adalah jawaban kebanyakan orang. Nah, hanya di De Mata Yogyakarta kamu bakalan menjumpai museum yang beda dan jauh dari kesan kuno ataupun seram. Kenapa? Simak ulasannya ini biar nggak penasaran. De Mata Trick Eye Museum Jogja De Mata Jogja Museum Tiga Dimensi Pertama di Indonesia. Baca Juga Taman Pelangi Monjali Yogyakarta Beda dengan museum biasanya, De Mata menampilkan

bukit panguk kediwung

Bukit Panguk Kediwung – Di Jogja nggak hanya sunset yang bisa kamu nikmati dengan lokasi terjangkau dari pusat kota. Sunrise yang kece abis bisa kamu dapati juga disini. Foto dengan latar belakang mentari terbit dan dan kabut putih yang menyelimuti pemandangan tentu serasa di negeri atas awan. Luar biasa menawan. Baru di bayangkan saja sudah nggak sabar ingin beraksi. Bukit Panguk Kediwung tergolong lokasi wisata baru di Jogja. Pengelolaan pun masih terbatas.

air terjun sri gethuk

Air Terjun Sri Gethuk – Grand Canyon di Arizona, Amerika Serikat merupakan aliran sungai yang terbentuk alami dikelilingi tebing dan jurang yang terjal. Keindahannya mendunia dan tak terbantahkan. Tapi daripada jauh-jauh ke Amerika, buat kita yang belum punya budget untuk ke sana, bisa lho mencicipi duplikatnya di Gunungkidul Yogyakarta. Pesona keindahan tersebut disajikan oleh Air Terjun Sri Gethuk. Seperti apa serunya? Air Terjun Sri Gethuk Gunungkidul Air Terjunnya Setinggi 50 Meter Dengan

bukit lintang sewu bantul

Bukit Lintang Sewu – Buat kamu yang lagi bulan madu, atau pengantin lama yang merayakan ulang tahun pernikahan, dan ingin menikmati nuansa romantis tak terlupakan, datanglah ke Bukit Lintang Sewu, Bantul. Sebuah lokasi wisata baru yang meyajikan indahnya senja dengan pemandangan ke arah kota saat menjelang malam. Dilengkapi dengan spot kece untuk berfoto ria bersama belahan jiwa. Pokonya seru banget … Selain indah dan romantis tiket masuk ke Bukit Lintang Sewu

bukit paralayang parangtritis

Bukit Paralayang Parangtritis – Ada sebuah lokasi wisata di Yogyakarta yang tak bisa lepas dari Parangtritis sebagai ikon utamanya. Bukit Paralayang yang lokasinya tak jauh dari Pantai Parangtritis. Dari puncak Bukit Paralayang inilah tempat lepas landas paralayang untuk menikmati keindahan Parangtritis dari angkasa. Seru bukan? Naik ke Bukit Paralayang kalau untuk naik paralayang memang sebaiknya agak siangan. Namun banyak juga yang berkunjung menjelang petang. Ada apa kiranya? Nah, ini termasuk dari keindahan

wisata goa kalisuci gunungkidul

Wisata Goa Kalisuci – Gunungkidul yang dulu terkenal tandus, gersang dan miskin kini sudah mulai beranjak menjadi daerah dengan lokasi wisata yang luar biasa indahnya. Sehingga perekonomian warganya juga kian berubah. Nggak cuma pantai-pantai yang indah, tapi juga spot wisata yang unik dan langka di dunia. Cave Tubing Goa Kalisuci contohnya, yang tekenal keindahannya juga keunikannya. Bahkan di dunia hanya ada dua wisata sejenis, yaitu di Mexico dan New Zealand. Seperti apa

jurang tembelan mangunan

Jurang Tembelan Mangunan – Beragam spot wisata terus bermunculan di Yogyakarta. Mulai dari Gunungkidul dengan beragam pantainya, hingga kawasan Bantul yang memiliki banyak hutan pinus. Termasuk di antaranya spot foto terbaik yang banyak dicari ini. Jurang Tembelan. Pokoknya dijamin puas deh kamu berfoto dengan latar belakang yang ekstrim abis. Cek yuk serunya Jurang Tembelan di Dlingo Jogja. Jurang Tembelan Mangunan Panorama di Jurang Tembelan Mangunan Sangat Mempesona Baca Juga Waduk Sermo Kulonprogo

desa wisata tembi bantul

Desa Wisata Tembi Bantul – Ingin merasakan suasana pedesaan yang sangat kental dengan budaya Jawa? Mau belajar bikin kesenian batik hingga membuat tempe kedelai dan makanan ringan khas Jawa bernama Sagon? Keseruan dan kesejukan suasana desa berpadu dengna wisata edukasi budaya dan seni seperti ini bisa kamu temukan dengan berkunjung ke Desa Wisata Tembi Yogyakarta. Desa wisata ini sudah terkenal lo. Seperti apa sih sisi menariknya? Desa Wisata Tembi Bantul Perpaduan Homestay