WS Rental Jogja » wisata terbaru di jogja » Agrowisata Bhumi Merapi, Santorini nya Jogja yang Recomended Banget Untuk Wisata Keluarga
wisata agrowisata bhumi merapi

Agrowisata Bhumi Merapi, Santorini nya Jogja yang Recomended Banget Untuk Wisata Keluarga

Agrowisata Bhumi Merapi menjadi destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan.  Tempat ini bisa Anda kunjungi ketika liburan bersama keluarga. Anda bisa menikmati suasana alam yang menenangkan. Dengan liburan di tempat ini Anda bisa mendapatkan kualitas liburan terbaik seperti yang Anda harapkan.

Selain terkenal dengan kulinernya, Jogja ini memiliki berbagai macam wisata yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan harapan Anda. Anda bisa menemukan wisata alam, budaya, edukasi sampai dengan wisata sejarah disini. Tidak mengherankan jika Jogja ini menjadi destinasi wisata turis atau wisatawan mancanegara dari berbagai belahan dunia. Selain itu wisatawan luar kota juga banyak yang menjadikan Jogja sebagai tujuan wisata mereka.

Lokasi dan Alamat Agrowisata Bhumi Merapi

lokasi agrowisata bhumi merapi
imandiwahyudi

Agrowisata Bhumi Merapi ini lokasinya ada di Jalan Kaliurang KM 20, Sawangan Hargobinangun, Pakem, Sleman DIY. Anda tidak akan kesulitan untuk mengakses tempat wisata satu ini karena jalannya begitu strategis, tidak perlu menempuh jalan berkelok-kelok untuk mencapainya. Selain itu sudah dilengkapi berbagai macam petunjuk lokasi yang jelas sehingga memudahkan Anda selama perjalanan. Jarak tempuh dari pusat kota 22 km dengan waktu tempuh kurang lebih 40 menit. (Map)

Ditunjang Fasilitas Lengkap

wisata jogja terbaru
imandiwahyudi

Anda tidak perlu khawatir jika mengunjungi tempat wisata ini karena sudah disediakan berbagai macam fasilitas yang bisa memanjakan dan membuat Anda betah berlama-lama ada disini. Fasilitas yang disediakan berupa area parkir wisata yang luas, mushola, resto, camping ground, outbound area, wisata jeep, toilet, mini farm dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga Liburan ke Jogja wajib ke Selasar Malioboro, Estetik Banget Buat Foto!

Harga Tiket  Kompetitif Anti Kantong Jebol

bhumi merapi jogja
imandiwahyudi

Harga tiketnya pun kompetitif sehingga tidak akan membuat budget menipis maupun membuat kantong Anda jebol. Anda cukup mengeluarkan budget mulai dari 30 ribu rupiah per orang. Tiket tersebut sudah include semua wahana dan spot yang disediakan disini.

Baca juga:  Curug Pulosari, Surga Tersembunyi di Yogyakarta

Agrowisata Bhumi Merapi buka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore. Disini Anda bisa menjadikan tempat wisata ini sebagai destinasi wisata bersama dengan keluarga tercinta. Yang harus Anda ketahui adalah harga tiket yang diberlakukan ini bisa berubah sewaktu-waktu, selain itu harga tiket belum termasuk biaya parkir.

Butuh Jasa Rental Motor Murah di Jogja Buat Temenin Liburan? Klik disini

Tersedia Spot Foto Menarik yang Instagramable

agrowisatabhumimerapi

Berwisata tanpa mengambil foto bagaikan sayur tanpa garam. Disini Anda bisa mengambil foto dengan background yang menarik seperti spot langlang buana. Spot ini berisi miniatur ikonik yang ada di seluruh dunia. Salah satu ikon yang ada disini adalah ikon dari kota Santorini. Ada juga rumah hobbit, gazebo, dan berbagai macam bunga yang bermekaran yang mana bisa menjadi background foto unik dan menarik.

Berinteraksi dengan Hewan Menjadi Kegiatan Unik dan Menarik

Hal seru yang sayang untuk Anda lewatkan saat berada disini adalah berinteraksi dengan hewan. Anda bisa interaksi dengan kambing jenis etawa, kelinci hias atau pedaging, ular, kura-kura dan aneka reptil. Anda juga bisa ikut belajar memerah susu kambing, memberikan dot susu ke anak kambing. Bahkan Anda bisa melihat proses pembuatan yogurt, ice cream, pengolahan kotoran kambing dan masih banyak lagi lainnya.

Belajar Membuat Kopi Luwak dengan Sang Pakar

Bagi Anda pecinta kopi wajib sekali mencoba aktivitas atau kegiatan satu ini. Disini Anda bisa belajar dan melihat proses pembuatan kopi luwak yang sangat terkenal langsung pada pakarnya. Uniknya Anda bisa membawa produk kopi itu untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Jika tidak terlalu suka dengan keramaian Anda bisa datang saat weekdays karena saat weekend dan hari libur Agrowisata Bhumi Merapi memiliki banyak pengunjung, Anda juga bisa datang saat pagi hari saat cuaca cerah dan tidak hujan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.