WS Rental Jogja

cafe terkenal di jogja

Bersantai dan berkumpul bersama teman, keluarga, atau sahabat paling pas dan enak jikalau nongki di Cafe, kota Jogja kali ini juga menjadi surga bagi para kaum muda yang kerap menghabiskan waktu dengan nongkrong di Cafe. cafe terkenal di jogja cafe-cafe yang saling berlomba memberikan keunikan dan ciri khas tersendiri demi menarik banyak pelanggan baru-baru ini mulai banyak mencuri perhatian, baik customer dari kota jogja sendiri maupun customer atau pelanggan luar daerah.

mie ayam di jogja

Kalo ngomong soal Mie ayam pasti bukan rahasia lagi kalau memang hidangan ini sangat disukai banyak orang. Mie ayam biasanya terdiri dari mie kenyal ditambah sawi dan potongan ayam yang rasanya gurih, ada juga yang di mix menggunakan bakso atau ceker. Di Jogja, makanan ini menjadi favorit dan hampir disetiap belahan kota dapat ditemui pedagang mie ayam. Untuk lebih lengkapnya yuk cek 11 rekomendasi mie ayam di jogja berikut ini.

es campur enak di jogja

Semua orang pasti suka dengan Es Campur, selain seger dan nikmat juga dapat melegakan dahaga dan bikin semangat. Rasanya yang manis, segar, dingin, apalagi jika dinikmati ketika terik matahari. Es campur merupakan hidangan pencuci mulut yang paling diminati semua kalangan apalagi buat kamu yang suka manis. es campur enak di jogja Jika kamu main-main ke Jogja, jangan lupa untuk menyempatkan mencicipi beberapa pilihan opsi jajanan Es Campur di area Jogja

gudeg jogja

Gudeg jogja – Ketika berkunjung ke Jogja, rasanya kurang afdol jika tidak mencicipi gudeg sebagai menu makanan legendaris yang menjadi ciri khas kota jogja ini. Gudeg juga selalu menjadi pilihan utama untuk dijadikan sebagai oleh – oleh ketika datang ke Jogja. Makanan yang cenderung memiliki rasa manis ini, terdiri dari bahan utama gori / nangka muda yang diolah menjadi gudeg dan dikombinasikan dengan ayam suwir, telur, sambal krecek, dan tahu

tempat ngopi di jogja

Ngopi bareng selalu menjadi agenda paling dinanti-nanti bagi sebagian banyak orang. Jaman sekarang siapa sih yang nggak suka ngopi? Hampir seluruh kalangan dari mulai remaja hingga lansia baik pria maupun wanita tak jarang yang suka ngopi. Dengan kita ngopi, membuat pikiran kita lebih tenang apalagi jika sambil bersantai untuk mengobrol. tempat ngopi di jogja Dan kabar menarik nih buat kamu pecinta kopi diseluruh nusantara. Kali ini ws rental jogja akan

susu murni di jogja

Jika biasanya sobat kuliner menghabiskan waktu nongkrong dengan ngopi, kali ini boleh dicoba dong, nongkrong asik bareng teman atau sahabat sambil minum susu. So, kali ini kita akan membahas tentang mana aja sih warung susu murni yang terkenal dan paling enak di Jogja? Karena belakangan ini makin banyak aja warung atau gerai susu yang bermunculan di kota Jogja susu murni di jogja Buat kamu pecinta minum susu, jangan khawatir nih karena

bakso enak di jogja

Hidangan olahan daging yang satu ini, memang sangat digemari oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Bakso tepatnya. Di Jogja, sudah banyak sekali warung bakso yang berdiri dan menonjolkan ciri khas masing-masing. Tetapi, disini kami akan merangkum beberapa Bakso enak di jogja yang wajib kamu coba ketika sedang liburan di Yogyakarta. Mana aja? cek yuk. Bakso Enak di Jogja Siap Memanjakan Lidah Anda 1. Bakso Pak Kintel Salah satu bakso di Jogja

wisata seribu batu songgo langit

Wisata Songgo Langit – Kalau kamu pergi berwisata ke Hutan Pinus Dlingo tentu akan menemukan lokasi wisata hutan pinus yang unik dan aneh-aneh. Sedikitnya ada 5 lokasi wisata hutan pinus di kawasan Dlingo, Bantul ini. Yang terbaru dan terunik adalah wisata Seribu Batu Songgo Langit. Selain bebatuan raksasa, kamu bakalan lihat uniknya rumah kurcaci di lokasi ini. Cek serunya yuk… Wisata Seribu Batu Songgo Langit Begini Asalnya Nama Seribu Batu Songgo Langit

wisata gua pindul gunungkidul

Wisata Gua Pindul Gunungkidul – Masih seputar wisata berbasis gua atau goa di kawasan Gunung kidul nih. Kali ini ada Gua Pindul yang terkenal keindahannya dan selalu ramai berjubel pengunjung di hari libur. Pengunjung akan diajak menyusuri lorong Gua Pindul yang panjangnya sekitar 300 meter dengan keindahan stalaktit terbesar di dunia. Seperti apa serunya? Cek ulasannya biar kamu tambah penasaran… Gua Pindul Wonosari Gunungkidul Seru Rasanya Menyusuri Sungai Dalam Gua Pindul Baca

wisata gua jomblang gunungkidul

Wisata Gua Jomblang – Pernah nggak membayangkan indahnya sinar matahari yang menerobos ke dalam ruang bawah tanah dan membentuk sinar yang unik, indah dan mempesona? Kalau belum bisa membayangkan, maka kalian harus melihatnya dengan berwisata ke Gua Jomblang Gunungkidul. Keindahan gua bawah tanah yang dipadu dengan fenomena sinar matahari menerobos dalam lubang dan jatuh di atas batu banyak disebut sebagai cahaya surga karena keindahannya yang luar biasa. Pokoknya nggak bisa menjelaskan, mending