De Mata Museum Jogja Tampilkan Beragam Spot Foto Dengan Pesona Tipuan Mata

De Mata Museum Jogja

De Mata Jogja Museum – Apa yang kamu ingat jika mendengar kata museum? Seram, mungkin adalah jawaban kebanyakan orang. Nah, hanya di De Mata Yogyakarta kamu bakalan menjumpai museum yang beda dan jauh dari kesan kuno ataupun seram. Kenapa? Simak ulasannya ini biar nggak penasaran.

De Mata Trick Eye Museum Jogja

De Mata Jogja Museum Tiga Dimensi Pertama di Indonesia.

De Mata Museum Jogja
@nenycahyany31

Baca Juga Taman Pelangi Monjali Yogyakarta

Beda dengan museum biasanya, De Mata menampilkan aroma yang berbeda. Benda-benda antik, benda-benda peninggalan zaman dahulu, tidak akan kamu temui di museum ini. Malahan kamu akan menemukan berbagai gambar tiga dimensi yang terasa nyata rental mobil jogja

Kamu pasti akan terkesima dengan gambar-gambar tiga dimesi itu. Sampai-sampai bertanya-tanya, siapa ya yang membuat gambar itu? Nah, jawabannya, kebanyakan gambar tiga dimensi tersebut adalah hasil karya Petrus Kusuma sejak 2013.

120 Gambar 3 Dimensi Yang Siap Menciptakan Tipuan Mata

De Mata Museum Jogja
@fenyaurelyane

Mau Sewa Motor Murah dan tidak ribet? kesini aja Rental Motor di Jogja

Di De Mata, kamu bisa loh mewujudkan impianmu keliling Indonesia bahkan dunia. Kamu bisa menjelajahi Tembok Cina, berfoto di depan Menara Aiffel. Bagi kamu yang suka foto aneh-aneh alias kocak. Bisa mencoba berakting memanjat sebatang bambu bersama seekor panda lucu dan menggemaskan.

Bagi kamu yang mau akting menjadi pesulap semacam Limbad yang kebal benda tajam. Ada spot foto yaitu gambar tiga dimensi kasur dengan ratusan paku tajam. Kamu bisa mencoba tidur tenang dan nyaman di gambar itu.

Kamu juga bisa mendapatkan mawar putih oleh Sri Sultan HB X. Bagi kamu yang suka Messi, jangan lewatkan bola yang disundul Mesi di De Mata.

Baca juga:  Spot Foto Paling Unik dan Menantang Hanya di Ayunan Langit Watu Jaran Kulonprogo

Yang Kehabisan Gaya, Tenang Kamu Bisa Tiru Contohnya

De Mata Museum Jogja
@viola_narulita

Berfoto dengan 120 gambar tiga dimensi tentu bakalan bikin kamu kehabisan gaya. Lagi-lagi gaya itu. Ah, jadi ‘krik-krik’ kan? Tetapi tenang saja, di setiap gambar ada contoh foto yang bisa kamu contek. Kamu bakalan lebih puas berfoto-foto, deh.

Lokasi dan Rute Menuju Museum De Mata

Sudah penasaran dan ingin foto di De Mata. Kamu bisa mendatangi museum ini di alamat XT Square, Gedung Umar Kayam, Lt. Basement, Jl. Veteran No.151, Pandeyan, Kota Yogyakarta. (map)

Rute yang bisa kamu coba dari pusat kota yaitu Jalan Malioboro melalui Jalan Batikan, cukup 17 menit dengan kendaraan bermotor dengan jarak tempuh 4,5 kilometer. Jika kamu ingin melewati jalan lain, bisa melalui Jalan Taman Siswa atau Jalan Ki Mangunsarkoso. Tetapi kedua jalan ini memiliki lalu lintas yang padat dan sering macet.

Harga Tiket, Jam Buka, dan Fasilitas

Ada dua harga tiket yang bisa kamu pilih, yang pertama  dengan membayar tiket Rp50.000 untuk memuaskan diri di Museum De Mata. Selain itu ada tiket terusan dengan De Arca Statue Museum yang harganya Rp80.000. Harga ini bisa saja berubah sesuai dengan kebijakan pemilik wisata.

Museum De Mata cukup lama kok bukanya. Kamu bisa datang ke dari mulai pukul 10.00 sampai menikmati malam pada pukul 22.00 WIB.  Di buka dari Senin sampai Minggu.

Fasilitas pendukung di De Mata juga sangat komplit. Selain fasilitas standar seperti toilet dan musola. De Mata juga memberikan properti penunjang fotomu agar lebih keren. Jika kamu lapar, kamu bisa mampir ke kantin museum. Bagi kamu yang ingin segera meng-upload fotomu ke medsos, ada Wi Fi gratisan dari De Mata yang lagi baik hati.

Baca juga:  Wisata Gua Jomblang Gunungkidul, Indahnya Cahaya Surga yang Membuat Takjub

Gimana? Seru kan bayangan berlibur dan bermain di De Mata Yogyakarta? Jangan ketinggalan zaman. Ayo segera datang dan buktikan keunikan museum ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.